Download Windows 8 Pro


Logo Windows 8


Oke kali ini Admin akan mengshare Artikel Windows 8 kalian tau windows kan ?? yap's kalau gitu saya tak usah ceramah lagi xD ya windows kali ini mengeluarkan versi terbaru nya windows 8 mungkin di antara kalian sudah ada yang menggunakan nya karna admin telat mengshare nya.

Tapi sudah lah apa salah nya di share ??

Ini Adalah Kelebihan Windows 8:

1. Dioptimalisasi Untuk Layar Sentuh

Windows 7 memang support layar sentuh, namun tidak optimal dari sisi desain dan kemudahan pengoperasian. Berbeda dengan Windows 8, interfacenya yang dijuluki sebagai Metro benar-benar dioptimalkan untuk sentuhan dengan wujud ala interface Windows Phone.

2. Mendukung Chip ARM

Windows 8 mendukung perangkat yang memakai infrastruktur chip ARM. Hal ini diharapkan memperluas jangkauan Windows 8 di arena tablet, mengingat kebanyakan tablet yang beredar saat ini memakai chip ARM.

3. Toko Aplikasi Windows Store

Windows 8 akan memiliki toko aplikasi sendiri yang dinamakan Windows Store. Windows Store menyediakan berbagai aplikasi yang dioptimalkan untuk Windows 8.

4. Mendukung NFC ( Near Field Communications )

Windows 8 akan mendukung NFC, sebuah teknologi yang kegunaanya antara lain untuk transaksi keuangan digital. Tablet yang memakai Windows 8 pun kemungkinan besar akan otomatis menyertakan fitur ini.

5. Waktu Boot yang Singkat

Boot Windows 8 dalam demonya hanya berlangsung dalam 8 detik. Sebuah waktu yang jauh lebih singkat dibanding booting di Windows versi sebelumnya.

6. Internet Explorer 10

Internet Explorer 10 dijanjikan membawa perubahan besar ketimbang versi IE terdahulu. Browser ini diklaim sangat ramah digunakan baik dalam tablet maupun PC.

7. Sekuriti Lebih Baik

Windows 8 dikatakan akan memiliki fitur sekuriti lebih baik untuk menghadang serangan cyber. Di antaranya fitur Windows Defender lebih ditingkatkan kemampuannya di OS ini.

8. Windows 8 tidak Membutuhkan Upgrade PC

Microsoft menyatakan komputer yang bisa menjalankan Windows 7 dapat pula menjalankan Windows 8 sehingga user tak perlu upgrade PC. Menurut Microsoft, prosesor Intel Atom dan RAM 1 GB sudah cukup untuk menjalankan OS ini

Screenshot :
Windows 8


Windows 8


Windows 8


Windows 8



Untuk Selebih nya silahkan coba sendiri nanti windows nya :D

Oke ini dia link download nya :
Download Windows 8 Pro 32-BIT
Download Windows 8 Pro 64-BIT 
 Seep semua nya komplit kan untuk file download itu file torrent jadi di download nya pakai Torrent yah untuk pertanyaan lebih lanjut contac saja Admin :D

Sumber

Posting Komentar - Back to Content

 
Gunakan Google Chrome Untuk Tampilan Yang Maksimal ^^